Kalian ingin belajar desain grafis dengan cara yang mudah dan fleksibel? Kalian bisa bergabung di kelas online desain grafis di Git Kreatif! Dalam kelas ini, kalian akan belajar berbagai macam desain menggunakan software Adobe Illustrator. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan akses selamanya, free konsultasi langsung dengan mentor, grup diskusi, dan sertifikat digital.

1. Mengenal Adobe Illustrator

Pengenalan Interface Adobe Illustrator

Pada topik ini, kalian akan mempelajari mengenai interface Adobe Illustrator, serta fungsi dan kegunaan setiap menu dan fitur yang ada di software tersebut.

Tools dan Palletes di Adobe Illustrator

Kalian juga akan belajar mengenai tools dan palettes yang ada di Adobe Illustrator. Dalam topik ini, kalian akan mempelajari fungsi dan kegunaan dari setiap alat yang ada di software tersebut.

2. Membuat Desain T-Shirt dengan Adobe Illustrator

Pemahaman Desain T-Shirt

Pada topik ini, kalian akan mempelajari mengenai desain T-Shirt, serta teknik-teknik dan tips yang diperlukan dalam membuat desain tersebut.

Langkah-langkah Membuat Desain T-Shirt

Kalian akan diajarkan langkah-langkah dalam membuat desain T-Shirt menggunakan Adobe Illustrator. Kalian juga akan mempelajari cara mengolah teks dan gambar, serta teknik-teknik editing dalam membuat desain tersebut.

3. Membuat Logo dengan Adobe Illustrator

Dalam topik ini, kalian akan mempelajari mengenai logo, bagaimana logo dirancang, serta fungsinya sebagai identitas sebuah brand.

Kalian akan diajarkan langkah-langkah dalam membuat logo dengan Adobe Illustrator. Kalian juga akan mempelajari cara memilih warna dan font, serta teknik penggunaan alat yang tepat untuk membuat logo tersebut.

4. Membuat Ilustrasi dengan Adobe Illustrator

Pemahaman Ilustrasi

Dalam topik ini, kalian akan mempelajari mengenai ilustrasi, jenis-jenis ilustrasi yang ada, serta teknik-teknik yang diperlukan dalam membuat sebuah ilustrasi.

Langkah-langkah Membuat Ilustrasi

Kalian akan diajarkan langkah-langkah dalam membuat ilustrasi dengan Adobe Illustrator. Kalian juga akan mempelajari cara memilih warna dan teknik-teknik untuk menciptakan bentuk dan karakter dalam sebuah ilustrasi.

5. Menjadi Seorang Freelancer di Bidang Desain Grafis

Persiapan Menjadi Seorang Freelancer

Dalam topik ini, kalian akan mempelajari persiapan yang diperlukan sebelum memutuskan untuk menjadi seorang freelancer di bidang desain grafis, seperti skill dan portofolio yang harus dimiliki.

Tips-tips Menjadi Freelancer yang Sukses

Kalian akan mempelajari tips-tips untuk menjadi seorang freelancer yang sukses di bidang desain grafis. Kalian juga akan mempelajari cara menjaga hubungan baik dengan klien, serta teknik-teknik pemasaran untuk menarik klien baru.

Buat kalian yang ingin belajar desain grafis dengan cara yang mudah, fleksibel, dan tanpa batasan, segera bergabung di kelas online desain grafis di Git Kreatif! Selain itu, kalian juga akan mendapatkan tips bonus setiap minggunya untuk mengembangkan skill kalian di bidang desain grafis.

  • Akses selamanya
  • Free konsultasi langsung dengan mentor
  • Grup diskusi
  • Sertifikat digital

Dapatkan promo kelas Desain Grafis dan Freelancer sekali bayar akses selamanya hanya di Git Kreatif. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengembangkan skill kalian di bidang desain grafis. Bergabung sekarang juga di Git Kreatif!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Belajar Desain Grafis untuk Pemula dengan Kelas Online yang Terbaik

Dapatkan pembelajaran desain grafis untuk pemula dengan kelas online terbaik dalam bahasa Indonesia yang santai dan mudah dimengerti. Yuk, mulai belajar!

Kelas Online Khusus Desain Grafis untuk Kalian yang Ingin Jadi Freelancer

Belajar desain grafis dengan kelas online khusus freelancer. Tingkatkan skillmu dengan tutorial praktis dan update terbaru. #freelancer #desaingrafis