Hai kalian, selamat datang di kursus online desain grafis dari Git Kreatif! Dalam kursus ini, kalian akan belajar bagaimana menghasilkan desain yang profesional dan kreatif menggunakan software Adobe Illustrator. Dengan sekali bayar akses selamanya, kalian bisa mendapatkan free konsultasi langsung dengan mentor, bergabung di grup diskusi, dan mendapatkan sertifikat digital. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk join kursus ini sekarang juga!

1. Mengenali Adobe Illustrator dan Fungsinya

Pengertian Adobe Illustrator

Pada topik ini, kalian akan mempelajari pengertian dan fungsi Adobe Illustrator sebagai software desain grafis.

Fungsi-fungsi Adobe Illustrator

Kalian juga akan mempelajari fungsi-fungsi pada Adobe Illustrator dan bagaimana cara menggunakannya untuk mendesain.

2. Tips dan Trik dalam Mendesain dengan Adobe Illustrator

Tips Mengolah Warna pada Desain Grafis

Pada topik ini, kalian akan diajarkan bagaimana mengolah warna pada desain grafis dengan Adobe Illustrator untuk menghasilkan desain yang menarik dan sesuai dengan keinginan klien.

Tips Menggunakan Tool di Adobe Illustrator

Kalian juga akan mempelajari cara menggunakan tool pada Adobe Illustrator, sehingga dapat meningkatkan produktivitas kalian dalam mendesain.

3. Cara Membuat Desain Grafis yang Profesional dengan Adobe Illustrator

Cara Membuat Logo yang Profesional

Pada topik ini, kalian akan mempelajari cara membuat logo yang profesional dengan Adobe Illustrator, sehingga nantinya bisa diaplikasikan pada suatu proyek desain.

Cara Membuat Ilustrasi yang Menarik

Di sini, kalian juga akan mempelajari cara membuat ilustrasi yang menarik dengan Adobe Illustrator, baik itu untuk keperluan desain poster, kartu ucapan, atau keperluan lainnya.

4. Meningkatkan Keterampilan Freelancing

Strategi Meningkatkan Loyalitas Klien

Pada topik ini, kalian akan mempelajari strategi dalam meningkatkan loyalitas klien pada kalian sebagai freelancer.

Tips Membangun Brand Personal sebagai Freelancer

Di sini kalian akan diajarkan bagaimana membangun brand personal sebagai freelancer sehingga ketika kalian mencoba untuk mendapatkan proyek, klien akan memilih kalian dibandingkan freelancer lainnya.

5. Tips dan Trik dalam Mengatur Waktu untuk Desain Grafis

Cara Meningkatkan Produktivitas

Pada topik ini, kalian akan mempelajari cara meningkatkan produktivitas kalian dalam mengerjakan proyek desain grafis agar bisa menyelesaikan proyek lebih cepat dan tetap dengan hasil yang baik.

Trik Mengatur Waktu dengan Efektif

Di sini, kalian juga akan mempelajari trik dalam mengatur waktu dengan efektif saat mengerjakan proyek desain grafis, sehingga bisa menyelesaikan proyek tepat waktu tanpa mengorbankan kualitas desain.

Tips Bonus: Inspirasi Desain Grafis dari Pinterest

  • Cari ide dari desain grafis yang sudah ada, ini bisa membantu meningkatkan kreativitas kalian.
  • Buatlah board khusus di Pinterest untuk inspirasi desain grafis, agar bisa dengan mudah diakses saat membutuhkannya.
  • Follow akun-akun desainer terkenal untuk inspirasi desain grafis terbaru dan terupdate.

Kesimpulan

Tunggu apalagi kalian? Gabunglah di kelas online belajar desain grafis dan freelancer di Git Kreatif sekarang juga untuk belajar menghasilkan desain yang profesional dan kreatif, mendapatkan free konsultasi langsung dengan mentor, bergabung di grup diskusi, dan mendapatkan sertifikat digital. Ayo bergabung sekarang dan jadilah desainer grafis terbaik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kursus Online Desain Grafis: Menggali Potensi Desain yang Kalian Punya

Ini saatnya kalian menggali potensi desain grafis kalian! Kursus online kini hadir untuk semua. Pelajari skill terbaru, tampilkan kreativitas mu! #kursusonline #desaingrafis #belajardarirumah

Kursus Online Desain Grafis: Belajar Berpikir Kreatif dalam Desain

Kursus Online Desain Grafis: Belajar Berpikir Kreatif dalam Desain” adalah peluang terbaik untuk meningkatkan kemampuan desain Anda. Bergabunglah sekarang untuk menemukan ide-ide baru dan mengembangkan keterampilan Anda secara efektif dalam bahasa Indonesia yang santai.

Kursus Online Desain Grafis: Meningkatkan Keterampilan dan Menghasilkan Uang

Sudah saatnya kamu meningkatkan keterampilan dengan mengikuti kursus online desain grafis. Selain bisa terampil, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan skill yang kamu miliki! Yuk, gabung sekarang.

Kursus Online Desain Grafis: Belajar Kreativitas dan Skill Desain

Kursus Online Desain Grafis membantumu menggali kreativitas dan skill desain dengan nyaman dan santai, dalam bahasa Indonesia yang familiar.