Tentang Kursus

Kalian ingin belajar Desain Grafis, tetapi masih bingung harus mulai dari mana? Kalian bisa bergabung di kelas online belajar Desain Grafis dan Freelancer di Git Kreatif.

Kursus ini menggunakan software Adobe Illustrator. Kalian hanya perlu membayar sekali untuk akses selamanya, dan kalian juga bisa mendapatkannya dengan harga diskon saat ini.

Kalian akan mendapatkan free konsultasi langsung dengan mentor, grup diskusi, dan dapat sertifikat digital setelah menyelesaikan kursus.

Manfaat Kursus

1. Meningkatkan Kualitas Desain

Kalian akan belajar tentang teknik dan prinsip dasar desain yang akan membantu kalian meningkatkan kualitas desain kalian.

2. Kemampuan Freelancing

Kursus ini akan mengajarkan kalian bagaimana menjadi seorang freelancer. Kalian akan diajarkan cara merancang sebuah project dan menghasilkan uang dari project tersebut.

Topik Kursus

1. Mengenal Adobe Illustrator

Kalian akan mempelajari pengenalan dan fitur Adobe Illustrator, sehingga kalian bisa lebih memahami cara kerja software ini.

2. Prinsip dasar Desain Grafis

Kalian akan mempelajari prinsip-prinsip dasar desain grafis seperti komposisi, warna, tipografi, dan sebagainya. Kalian akan belajar menggunakannya untuk membuat kreasi desain yang lebih baik.

3. Teori dan Praktek Desain

Kalian akan belajar teori desain dan prakteknya dalam case-study. Kalian akan belajar untuk mengaplikasikan teori desain dalam project yang ada.

4. Proses Freelance

Kalian akan belajar tentang proses freelance dari awal sampai akhir, dari merancang project, membuka komunikasi dengan klien, sampai membuat project yang sesuai dengan permintaan klien.

5. Tips dan Trik Desain Grafis dan Freelance

Kalian akan mendapatkan tips dan trik dari seorang mentor yang ahli di bidang desain Grafis dan freelance. Kalian juga akan mendapatkan tips serta trik yang berkaitan dengan bagaimana menjalankan bisnis freelance dengan sukses.

Mentor

Mentor dalam kursus ini adalah seorang desainer grafis profesional yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang desain grafis dan freelance.

Dia akan menjadi pengajar kalian selama kurikulum berlangsung. Kalian bisa langsung berkonsultasi online dengan mentor kalian dan mendapatkan pembelajaran dari pengalaman nyata yang dialami mentor kalian.

Sertifikat

Kalian akan mendapatkan sertifikat digital setelah menyelesaikan kursus. Sertifikat ini bisa kalian gunakan sebagai bukti keahlian dan kompetensi kalian di bidang desain Grafis dan freelance.

Testimoni

Banyak peserta kursus sebelumnya yang mengakui bahwa kursus ini sangat membantu mereka di bidang desain grafis dan freelance. Berikut adalah beberapa testimoni dari peserta kursus:

“Semenjak ada git kreatif jadi semangat saya belajarnya 😁. Dulu saya gampang sekali menyerah jika ada kesulitan, karena bingung mau tanya siapa jika ada kendala. karena tidak ada yg membimbing dan mereview hasil nya. Sekarang saya jadi semangat 😃”

– Siti Karomah

“Gokil materinya, mentornya responsif dan solutif, ini sih kelas yang worth it! Recomended untuk yang udah menguasai dasar-dasar desain dan juga untuk kalian yang pemula gak butuh berminggu-minggu buat jadi mahir. Buktikan!”

– Sandy B Laksono

 

Tips Bonus:

  • Pelajari dasar-dasar desain grafis dan pastikan kalian memilikinya dengan baik.
  • Bergabung dengan komunitas desain grafis, untuk konsultasi dan bertukar pemikiran.
  • Melakukan praktek dan eksperimen dengan ide-ide kalian sendiri.
  • Terus belajar dan memperbaiki kompetensi kalian sebagai seorang desainer.
  • Gunakan software Adobe Illustrator untuk membuat hasil desain yang lebih profesional.

Yuk, segera bergabung di kelas online belajar desain grafis dan freelance di Git Kreatif sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

6 Alasan Mengapa Desain Grafis Sangat Penting dalam Bisnis

Komitmen atas desain grafis adalah investasi bisnis yang sangat penting. Dari penampilan produk sampai pemasaran, desain grafis merupakan elemen yang vital. Baca artikel ini untuk mengetahui mengapa desain grafis sangat penting!

99designs: Platform Kontes Desain untuk Mendapatkan Klien Global

99designs adalah platform kontes desain yang memungkinkan klien global untuk mendapatkan karya terbaik dari desainer di seluruh dunia. Dapatkan desain kelas atas dengan harga yang terjangkau!

7 Strategi Jitu Mempromosikan Aset Desain Grafis di Berbagai Marketplace

Kalian pecinta desain grafis? Berikut 7 strategi untuk mempromosikan karya kalian di berbagai marketplace. Yuk ikuti tipsnya!

5 Trik Jitu Meningkatkan Pendapatanmu sebagai Desainer Grafis di Platform Freelance

Mau tahu trik jitu untuk meningkatkan pendapatanmu sebagai desainer grafis di platform freelance? Yuk, baca blog ini dan dapatkan tips-tipsnya!