Kalian yang memiliki passion di bidang desain grafis dan ingin mendalami skill tersebut, ada kabar gembira untuk kalian! Git Kreatif menyediakan kelas online belajar Desain Grafis dengan menggunakan software Adobe Illustrator. Dalam kelas ini, kalian akan mempelajari teknik menggambar, membuat logo, poster, dan desain lainnya menggunakan Adobe Illustrator dengan bimbingan mentor ahli di bidangnya.

Kalian juga akan mendapatkan akses selamanya, akses langsung dari mentor yang telah berpengalaman dalam membuat proyek-proyek desain grafis yang profesional! Daripada bingung mencari solusi belajar desain grafis lainnya, Git Kreatif menawarkan solusi terbaik untuk kalian yang ingin mempelajari desain grafis. Buruan bergabung dan buat project desain grafismu sekarang!

1. Mempelajari Dasar Adobe Illustrator

Belajar tentang Tools & Interface Adobe Illustrator

Pada bagian ini, kalian akan mempelajari tentang dasar-dasar Adobe Illustrator. Kalian akan belajar tentang elemen-elemen dasar dalam Adobe Illustrator seperti tools, interface, serta panel-panel yang terdapat dalam software tersebut.

Menggambar dengan Adobe Illustrator

Kalian akan diajarkan bagaimana membuat gambar sederhana menggunakan Adobe Illustrator. Kalian akan mempelajari teknik membuat bentuk dasar, menggambar garis, membuat efek awan, memberikan warna, dan membuat gambar yang lebih kompleks.

2. Membuat Logo dengan Adobe Illustrator

Konsep Desain dan Typography

Pada bagian ini, kalian akan mempelajari konsep desain untuk membuat logo yang sederhana dan mudah diingat. Kalian juga akan belajar tentang Typography, yaitu bagaimana memilih jenis huruf yang cocok digunakan pada sebuah Logo.

Membuat Logo dengan Menggunakan Adobe Illustrator

Kalian akan dipandu untuk membuat logo sederhana menggunakan Adobe Illustrator. Kalian akan menggabungkan teknik yang telah dipelajari sebelumnya di bagian Tool and Interface dalam Adobe Illustrator.

3. Membuat Poster Menggunakan Adobe Illustrator

Mempelajari Konsep Desain Poster

Kalian akan diajarkan konsep dasar dalam membuat sebuah poster. Kalian akan belajar tentang elemen-elemen dalam merancang sebuah poster yang menarik seperti gambar, typo, warna, komposisi, dan banyak lagi.

Membuat Poster dengan Adobe Illustrator

Pada bagian ini, kalian akan membuat poster sederhana dengan menggunakan Adobe Illustrator. Kalian akan mempelajari teknik menggabungkan elemen-elemen desain menjadi sebuah poster yang menarik!

4. Membuat Design untuk Social Media dengan Adobe Illustrator

Mengetahui jenis-jenis Social Media Design

Kalian akan mempelajari jenis-jenis design yang biasa digunakan pada sosial media. Kalian juga akan belajar untuk membuat desain social media yang menarik untuk dikunjungi.

Membuat Design Social Media Menggunakan Adobe Illustrator

Bagian ini akan diajarkan cara membuat social media design dengan Adobe Illustrator sehingga desain yang kalian buat bisa terlihat profesional.

5. Freelancing dengan Hasil Design Grafis Anda

Mempersiapkan Portofolio yang Menarik

Kalian akan mempelajari kiat-kiat yang diperlukan untuk membuat portofolio yang menarik bagi klien. Kalian juga akan belajar memilih jenis karya yang akan diperlihatkan pada portofolio

Tips Menjadi Freelancer

Pada bagian ini, kalian akan mendapatkan tips tentang cara memulai karir sebagai freelancer di bidang desain grafis. Kalian akan mempelajari tantangan, keuntungan dan cara untuk memperoleh klien. Git Kreatif akan membantu menjawab setiap pertanyaan kalian mengenai menjadi seorang freelancer di bidang desain grafis.

Bonus Tips:

  • Berlatih dengan membuat design graphic sebanyak mungkin
  • Belajar menggunakan semua fitur-fitur dalam Adobe Illustrator
  • Pelajari karya banyak desainer dan pelajari kontennya
  • Buat pertanyaan mengenai hal-hal yang kurang jelas pada mentor
  • Networking dengan desainer lainnya untuk melihat karya mereka

Cukup dengan sekali pendaftaran dan kalian akan mendapatkan akses dikelas selamanya! Kalian juga mendapatkan konsultasi langsung dengan mentor yang akan membantu kalian dalam membangun karir di bidang desain grafis dan menjadi seorang freelancer!

Jadi, tunggu apalagi? Gabunglah di kelas online belajar desain grafis dan freelancer di Git Kreatif sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Pengertian Desain Grafis: Dasar-dasar yang Perlu Diketahui

Mengenal Dasar-dasar Desain Grafis dengan bahasa yang santai, sangat perlu diketahui untuk memulai perjalanan kreatifmu. Yuk, kita simak!

Ayo Pelajari Dasar Desain Grafis dan Berkarya Seperti Seorang Profesional!

Ingin meningkatkan kemampuanmu dalam desain grafis? Yuk, pelajari dasarnya dan berkarya seperti seorang profesional! Temukan tips-tips menarik di blog kita.