fbpx

Diskon berakhir kapan saja

:
:
:

Solusi Tepat Untuk
Belajar & Menjadi Seorang Freelancer Desainer Grafis

Hasilkan Uang Dari Rumah !

Play Button

Memperkenalkan

Kelas Online Desain Grafis & Freelancer Plus Adobe Illustrator

2100+

Peserta

10

Chapter

100+

Video Full HD

Belajar Kapanpun & Dimanapun

Dapatkan Semua Aksesnya,
Untuk Selamanya

Siapa Pembimbingnya ?

Sigit Prasetya

Founder gitdesain.com

Perkenalkan nama saya Sigit Prasetya, saya adalah seorang freelancer yang sangat hobi dengan desain grafis, sekaligus founder dari gitdesain.com, sebuah studio desain di Bekasi yang telah berdiri sejak tahun 2015 dan telah menangani ratusan klien dari dalam maupun luar negri. Mulai dari pembuatan desain logo, brosur, company profile, dan lainnya. Seolah saya sudah terbiasa dengan yang namanya desain grafis.

Butuh Waktu 8 Tahun Lebih Untuk Saya Belajar Desain Grafis & Menjadi
Freelancer. Dari Single Fighter Hingga Punya Team. Semua Yang Sudah Saya Pelajari, Akan Menjadi Milik Anda, Serap Semua Ilmunya !

Anda Yang Ingin Belajar Desain Grafis

Anda Yang Ingin Jadi Seorang Freelancer

Anda Yang Ingin Hijrah ke Adobe Illustrator

Anda Yang Ingin Upgrade Skill Desain

Siapapun Yang Ingin Bekerja Dari Rumah

106 Video Full HD​

Akses 106 Video Materi Berkualitas Tinggi

Member Area

Akses Member Area
yang bikin betah

Grup Diskusi

Grup diskusi dengan
peserta lainnya

Streaming Kelas

Streaming Kelas dari
PC & Hp kamu

Download Kelas

Download Kelas dan
belajar secara offline

Akses Selamanya

Tidak ada batasan, akses kelas untuk selamanya

PDF Rangkuman

Tak Perlu Repot Merangkum, tinggal download

Ada Latihannya

Latihan Desain yang Bakalan Seru banget

Sertifikat

Selesaikan Latihan lalu Dapat Sertifikat

Belajar Desain Grafis

Belajar Mastering Adobe Illustrator

Belajar Menjadi Freelancer

Intro : Desain Grafis & Freelancer

1Apa Itu Desain Grafis
2Apa Itu Freelancer
3Perbedaan Freelancer & Pekerja Biasa
4Pengenalan Software Adobe Illustrator
5Cara Mendapatkan Adobe Illustrator

Mendesain Di Adobe Illustrator

1Pengenalan User Interface Pada Ai
2Pengenalan Jenis Warna ( RGB & CMYK )
3Pengenalan Lembar Kerja & Artboard
4Pengenalan Tools Dasar Pada Ai
5Membuat Bentuk Dan Garis
6Mengubah Bentuk Object
7Mewarnai Object
8Pengenalan Fill & Stroke Color
9Pengenalan Guides dan Grid
10Pengenalan Align
11Pengenalan Pathfinder
12Membuat Teks Dan Paragraf
13Memodifikasi Teks Dan Paragraf
14Transparancy Pada Ai
15Pengenalan Drop Shadow
16Pengenalan Embed Image / Link
17Save File Dalam Berbagai Format
18Cara Import/Export File

Tips & Trik Adobe Illustrator

1Panel Yang Wajib Dimunculkan
2Pengenalan Tools Lanjutan Pada Ai
3Fitur Penting di Menu Object
4Pentingnya Margin dalam Mendesain
5Fungsi Script di Illustrator
6Select Beberapa Objek Yang Sama
7Mengubah beberapa Warna Sekaligus
8Cara Pemilihan Font Yang Baik
9Glyph pada Font untuk Lettering
10Macam-Macam Filter Effect Di Ai
11Mencerahkan Foto di Ai
12Membuat Outline Di Belakang Teks
13Membuat Crop Marks & Bleed
14Export PDF Ukuran Kecil
15Fitur Global Edit
16Fitur Action
17Export Satu/Lebih Object Tertentu
18Export banyak ukuran secara bersamaan
19Membuka File Pdf Di Ai
20Mengunci File PDF
21Management Nama File dan Folder yang baik

Mastering Adobe illusrator

1Layout Mastering ( Cara Layouting yang Baik ) + Design Fundamental
2Color Mastering ( Cara Memilih Warna yang Baik )
3Shortcut Mastering ( Ngedesain di AI Menjadi lebih cepat )
4Pentool Mastering ( Jago mengolah tools pentool )

Tutorial Desain Logo, Brosur, Dll

1Membuat Desain Logo
2Membuat Desain Flyer/Brosur
3Membuat Desain Stempel
4Membuat Desain Kartu Nama
5Membuat Desain Company Profile
6Membuat Desain Poster
7Membuat Desain Banner/Spanduk
8Membuat Desain Cover Facebook
9Membuat Desain Facebook Ads
10Membuat Desain Icon Set
11Membuat Desain Illustrasi Karakter
12Membuat Desain Logo Golden Ratio
13Membuat Desain Kemasan
14Membuat Desain Kaos
15Membuat Desain Logo Esport
16Membuat Desain Pattern
17Membuat Desain Geometric
18Membuat Desain Benda Realistic
20Illustrasi Dengan Teknik Mirroring

Persiapan Menjadi Freelancer

1Cara Memulai Menjadi Freelancer
2Freelance Sambil Sekolah
3Waktu yang tepat untuk Resign
4Membuat Portfolio yang baik
5Lisensi Dalam Dunia Desain Grafis

Membangun Brand Anda

1Menentukan Nama dan Logo untuk usaha desain anda
2Membangun Brand di social media
3Membuat Stationery untuk brand anda
4Buat List dan Menentukan Harga Jasa Desain
5Membuat Pricelist / Paket Harga
6Membuat invoice secara Otomatis
7Membuat penawaran harga desain
8Membuat akun Whatsapp Business

Menjadi Seorang Freelancer

1Tips Jitu Mendapatkan Client
2Proses Mengerjakan Project Desain
3Metode Pembayaran
4Jenis-Jenis Client dan Menghadapinya
5Tips Jitu Negoisasi Harga

Rahasia Sukses Freelancer

1Memengankan Kontes 99Designs di Minggu Pertama
2Cara dapat Passive Income 10 Juta Perbulan
310 Situs Untuk Mendapat Pekerjaan Freelance
410 Situs Untuk Menjual Karya Desain
510 Situs Download Asset Desain Gratis
6Mengerjakan Desain dari Handphone
7Cara bekerja di 4 Perusahaan Sekaligus
8Instagram Bisnis Untuk Jasa Desain Anda
9Cara Buat Website Untuk Jasa Desainmu
10Cara Beriklan dengan Google Ads
11Cara Beriklan dengan Facebook Ads
12100% Approved Graphic River
13Mind Mapping dalam Desain Grafis



Brand Guidelines

1Apa Itu Brand Guidelines
2Menyusun Deskripsi/Filosofi Logo
3Pengenalan Clear Space
4Pengenalan Mockup
5Menyusun Color Palette
6Menyusun Typografi
7Menyusun Brand Guidelines



Hemat Waktu 8 Tahun+
Jika Kamu Ikut Kelas Ini

Download sepuasnya 5000+ Aset Desain Premium dari Git Aset 

100% Karya saya dan team Git Desain Studio
Karya Anak Bangsa

Aset Premium Ini Bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan mendesain kamu kedepannya, mulai dari fonts, icons, mockup, illustration kit, social media post, pattern, print template, dan sebagainya

Lisensi Personal & Commercial Use

Free update untuk seumur hidup,
penambahan item premium baru tiap bulan

Juga Nikmati Fitur  Lainnya Dari Git Aja

Serap Ilmu​

Banyak materi desain yang bisa kamu serap disini

Premium Ebook

Akses Ebook Premium Desain Grafis dari Git Aja

Forum Diskusi​

Sharing dan berbagi ilmu dengan member lainnya

Luar biasa, itu kesan saya saat mengikuti ecourse dari mas Sigit ini. Banyak materi yang bisa dipelajari dari ecourse ini. Dari pengenalan Adobe Illustrator, cara membuat sebuah desain dengan menggunakan Adobe Illustrator, sampai cara menjual karya desain kita.

Dan mas Sigit sebagai mentor dari Git Kreatif sangat-sangat tidak pelit dengan ilmu yang dimilikinya, ia mau berbagi semua pengalamannya di dunia desain.

Dan saya lebih senang lagi karna bisa gabung dengan teman-teman pecinta desain di grup telegram khusus para member Git Kreatif, mereka semua baik-baik dan ramah-ramah terhadap para member di Git Kreatif.
Sanjaya
Guru
Untuk materi nya sangat lengkap dan juga sistematis, penjelasannya pun bisa langsung dipahami pemula kaya saya, cocok bagi yang baru nyemplung di dunia desain grafis ataupun yang pro, selain diajarkan cara buat desain lewat Adobe illustrator

Kita juga dikasih materi cara bagaimana menjual desain kita baik itu di pasar lokal ataupun di market internasional contohnya graphic river Aset grafis nya pun terus nambah tiap bulannya & bagus bagus wkwk, ga nyesel ikut ecourse disini, beda dari yang lain.
Billy Ghafiki Aziz
Desainer Grafis
Jujur ya. Saya nubi di dunia desain. Gabung di Git Kreatif sekitar pertengahan tahun 2020 lalu. Yang cocok banget dengan saya tu, metode belajar di Git Kreatif itu learning by doing. Jadi skillnya langsung dilatih.

Hasilnya wow lho. Tahun ini kantor kami dinobatkan sebagai kantor lingkup Ditjen Perbendaharaan pengelola konten medsos terbaik se-NTT. Skill yang didapat dari Git Kreatif luar biasa aplikatif.

Ke depan, saya dan beberapa teman sesama alumnus Git Kreatif sedang merintis membangun usaha desain sendiri. Doakan sukses ya. Terima kasih Allah SWT, terima kasih Git Kreatif dan sukses selalu.
Arius Vitra
ASN
Keren banget belajar di Git Kreatif, kak sigit tanggap banget buat mentorin 😊 Jauh bedanya dengan kursus biasa, gak rugi ikut gabung ke Git Kreatif 😊 Buat teman2 yang ingin belajar Ai disini tempatnya.

Jangan ragu gabung di Git Kreatif 😁 Apalagi yg sdh punya basic design, pasti lebih mudah belajarnya 😄

Arie Wijianto
Pelajar
Semenjak masuk Git Kreatif nambah pengalam baru deh soal desain. Dijamin buat kalian yang baru ingin memulai berkarya didunia desain harus deh bergabung dikelas ini. Semangat bravo
M Ridho Akbar
Mahasiswa
Alhamdulillah saya awalnya tidak paham sama sekali sama design, sekarang sudah bekerja di bagian design grafis dan sekaligus jasa desain.

Materinya mudah di pahami dan mentornya juga good abis . makasih git kreatif 👋
Herry
Desainer Grafis
Git kreatif bagus banget udah gitu cukup bayar sekali bisa belajar sepuasnya dan dapet akses git aset juga. Belajarnya juga menyenangkan mau tanya apa aja mengenai design bisa karena teman-teman di git kreatif rata-rata professional designer dan yang pengalamannya udah banyak banget 😉
Amalina Masturoh
Pekerja swasta
E-course bukan sekedar E-course sih ini, abis kalian selesai kalian, kalian juga masih bisa sharing sama temen2 lainnya di grup telegram. Dan yang paling gokil, ini kelas terlalu murah untuk materi2 yang didapat.

Recomend banget buat kalian2 yang nyari E-course tapi blm dapet2, langsung sikat!

Dekadcreative
Desainer Grafis
Selain materi2 nya yg jelas dan terstruktur yang palling penting itu guru pembimbing di git kreatif ditanyain sebanyak apapun pasti di jawab dan dijelaskan dengan detil oleh git kreatif, bisa lewat grup kelas bahkan japri. (mungkin pembimbingnya sampai bosan saya tanyain terus) 😁
Wahyu Nur Firdausy
Desainer Grafis

Jika kamu belajar secara otodidak maka kamu butuh waktu yang sangat lama dan menghabiskan banyak sekali biaya.

Rata-rata biaya untuk ikut kelas desain grafis diluar sana adalah Sekitar
Rp 10.000.000 – Rp 25.000.000, itupun hanya dibimbing selama 2-6 bulan.

Dengan Keunggulan-Keunggulan Kelas Online Git Kreatif ini, maka seharusnya harga yang saya berikan adalah

.

Serta Bonus-Bonusnya yang sangat ajib, maka harganya bisa lebih dari ini !

Karena Special #dirumahaja, maka kelas ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga

Rp 1.497.000

Eitts Tenang aja masih ada diskon lagi khusus buat kamu ! kamu bisa akses kelas ini dan ambil semua bonus ajibnya hanya dengan harga :

Starter

Rp 698.000

Rp 349.000

Akses Selamanya

Premium

Rp 1.497.000

Rp 549.000

Akses Selamanya

Promo Dapat Berakhir Kapan Saja

:
:
:

Cara Tercepat & Tepat Belajar Desain Grafis & Freelancer

Sudah 2100+ Orang Bergabung

Dan Merasakan Hasilnya

Langsung dapat akses instant ke :

106 Video Full HD

Langsung Akses Semua Video Materi + Tutorial

Member Area

Jelajah Member Area Dengan Banyak Fiturnya

Grup Diskusi

Sharing dan berbagi ilmu dengan member lainnya

5000+ Aset Desain

Download Sepuasnya Aset Desain Premium

Serap Ilmu

Pelajari Semua Materi yang ada di Serap Ilmu

Latihan Desain

Latihan desain yang sangat seru dan asyik

Ada Pertanyaan ?

Pertanyaan yang sering ditanyakan 

Ini adalah kelas online untuk belajar desain grafis dan menjadi seorang freelancer

Freelance adalah pekerjaan yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bisa dari Rumah, Cafe, Dll

Salah satunya adalah Desainer Grafis, Pekerjaan desain grafis dapat dikerjakan dari rumah, dan dimana saja hanya dengan menggunakan Laptop/PC

Bisa sekali, karena disini kamu akan diajarkan dari dasarnya hingga tingkat mahir

Bisa, disini kamu akan belajar banyak tentang desain grafis dari dasarnya dan bagaimana cara untuk membuat sebuah desain yang bagus

Ada, grup diskusi via Telegram, juga Forum Diskusi di member area

Tidak ada batasan, kamu bisa belajar kapanpun dan dimanapun dan dengan waktu yang bisa kamu tentukan sendiri

Akses kelas melalui website, bisa download atau streaming via laptop/pc maupun dari handphone

Ketika kamu ingin menjadi desainer grafis, bisa menggambar hanyalah sebuah nilai Plus, kamu tak perlu harus jago menggambar untuk mengikuti kelas ini.

Tidak bisa, sistem kami akan langsung mendeteksi bagi orang yang membeli patungan, dan login dengan ip yang berbeda dan juga lokasi yang berbeda-beda

Kamu bisa mendapatkan sertifikat kelas setelah kamu menyelesaikan latihan yang diberikan oleh pembimbing